HIMTI’s HTTP

by piuskw on 24/09/2016

Selamat datang kembali para pembaca. Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya mengikuti salah satu event terbesar HIMTI, yaitu HTTP. HTTP merupakan singkatan dari Himti Togetherness & Top Performance. HIMTI sendiri merupakan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika. Berhubung dengan itu, semua mahasiswa Teknik Informatika Binus angkatan 2020 diharpkan mengikuti acara, karena salah satu tugas untung FEP adalah membuat artikel tentang acara HTTP seperti yang saya lakukan dengan menulis post ini.

Kesan saya secara singkat mengenai acara HTTP adalah.. “Tidak sesuai harapan.”

Ketika pertama kali saya memasuki lokasi acara, saya melihat desain tampilan latar panggung yang terkesan sederhana. Acara juga dibuka dengan band yang menurut saya, memunculkan pertanyaan-pertanyaan mengapa band ini menjadi pembuka acara.. tetapi beberapa penampilan untungnya dapat memukau saya, seperti musisi solo yang tampil kedua. Ia lihai dalam memainkan gitar dan bernyanyi. Juga ada penampilan drama yang dibawakan dengan menarik dan lucu.

Tidak banyak hal menarik yang ditampilkan diacara HTTP. Saya bahkan sempat tertidur saat acara berlangsung. Begitu juga dengan beberapa teman saya yang merasa ngantuk saat acara berlangsung. Sebelum mencapai penghujung acara, sempat diadakan pengumuman lomba foto instagram yang diadakan saat acara baru mulai. Saya dan teman-teman saya menjadi salah satu pemenang yang beruntung.

Di penghujung acara, penampilan yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Tidak lain dan tidak bukan adalah DJ yang tampil di penghujung acara. Tetapi.. lagi-lagi DJ yang tampil tidak sesuai harapan.. musik yang dimainkan kurang bagus, tetapi meskipun begitu paling tidak untuk beberapa saat, saya sempat bersenang-senang.

Yang tidak kalah mengecewakan adalah HIMTI Kit yang dijanji-janjikan saat promosi penjualan tiket, berisi aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan untuk perkuliahan belum dapat saya akses hingga post ini diketik. Akhir kata, saya hanya ingin mengucapkan, ini tidak setara dengan Rp 150.000,00

pius.wiatmojo@binus.ac.id

No comments yet.

Write a comment: